Rakor Persiapan Peringatan HANI Kabupaten Kebumen

Pendamping PKH mengikuti Rakor bersama Sekda Kebumen. (Foto: Dani Rizana)
PKHKebumen - Koordinator Kabupaten (Korkab) PKH Kebumen, Operator serta Pendamping PKH Kecamatan Kebumen dan Pejagoan mengikuti rapat Koordinasi Persiapan Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Ruang Rapat Sekda Kebumen, Senin (20/06/2016). Rapat dipimpin langsung Sekda Kebumen H. Adi Pandoyo, S.H., M.Si.. Berbeda dengan tahun sebelumnya, bertepatan dengan Bulan Ramadah, peringatan HANI di Kabupaten Kebumen tahun 2016 kali ini akan diisi dengan kegiatan Buka Bersama 1000 anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu (25/6/2016) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen. Selain buka bersama, serangkaian kegiatan mulai pertunjukan musik dan seni Islami, Shalat berjamaah, tausiyah oleh Ustadzah Afivah finalis AKSI Indosiar 2014, deklarasi Pemuda Anti Narkoba, Pemusnahan Miras juga pembagian bingkisan/sembako dari Bank BNI Kebumen.

Korkab, Operator dan pendamping PKH Kecamatan Kebumen dan Pejagoan turut serta menjadi relawan panitia pelaksana kegiatan terkait diundangya sebagian KSM peserta PKH dari kecamatan tersebut.

Semoga acara berlangsung lancar dan barokah. amin. (Kbm/mat)

Posting Komentar