Jenggirat Maju Bersama PKH Kecamatan Klirong Dihadiri Wabup Kebumen


Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih menghadiri Gebyar PKH Klirong dengan tema Jenggirat Maju Bersama PKH Kecamatan Klirong di Lapangan Desa Tambakprogaten Kecamatan Klirong, Sabtu (09/09/2023). Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK, Kepala Dinsos P3A, Camat dan Forkopimcam Klirong, Koordinator PKH Wilayah Jateng 2, Koordinator PKH Kebumen, Kades dan Operator Desa Se-Kecamatan Klirong, Korcam serta Pendamping Sosial PKH Se-Kabupaten Kebumen, dan penerima PKH Se-Kecamatan Klirong.

Gebyar PKH Klirong dimeriahkan dengan senam bersama, santunan anak yatim/piatu, penghargaan operator desa, donor darah, pengobatan gratis, pelayanan KTP Digital, bazar produk KPM PKH Klirong. Acara ini bertujuan untuk merubah cara pandang KPM PKH Klirong dan masyarakat Klirong tentang bantuan sosial dengan bersama serentak meraih taraf hidup lebih baik dan tidak lagi mengandalkan bantuan.

Wabup mengajak masyarakat untuk mandiri dengan mempunyai usaha untuk meningkatkan perekonomian keluarga. Wabup yakin KPM PKH Klirong bisa mandiri dan berdaya. 

Lebih lanjut, Wabup mengajak masyarakat membuat KTP Digital yang dinilai lebih praktis. Selain itu, donor darah juga perlu dilakukan untuk membuat tubuh menjadi sehat dan membantu sesama.

(Rilis Prokopim Kebumen)











Posting Komentar